Senin, 15 November 2010

PEMUDA INDONESIA PEDULI BENCANA ALAM

 Indonesia kini sedang berduka atas segala bencana alam yang ada di Indonesia. mulai dari bencana banjir bandang di Wasior, bencana tsunami di Mentawai, dan meletusnya gunung merapi di Yogyakarta. Karena bencana-bencana alam tersebut tidak sedikit nyawa melayang dan harta bendapun lenyap karena peristiwa bencana alam. Dari segala bencana alam yang terjadi di Indonesia semata-mata karena ulah kelalaian manusia itu sendiri bisa juga mungkin teguran dari Tuhan untuk manusia agar tetap selalu beribadah dan selalu mentaati perintahnya.
Dalam mengatasi sebuah bencana yaitu kita sebagaai manusia atau khususnya pemuda Indonesia haruslah saling membantu meringankan beban & menolong umat sesama yang terkena bencana. Maka dari itu kita sebagai pemuda seharusnya lebih peduli terhadap apa yang terjadi di negara kita ini. Seharusnya kitalah yang lebih cepat tanggap dengan semua musibah ini dengan cara bisa dengan meminta sumbangan-sumbangan apapun atau datang langsung ikut menolong korban-korban yang terkena musibah di sana. Sebagai pemuda sudah seharusnya seperti itu karena kita juga yang akan maneruskan dan melanjutkan serta membangkitkan semangat Indonesia.
Semoga saja ada hikmah dari segala bencana yang khususnya ada di Indonesia ini dan selalu ada pelajaran untuk kita sebagai pemuda agar dengan cepat tanggap dalam mengatasi segala problem ini. Mulailah sadar dari sekarang dengan apa yang segala terjadi dengan musibah-musibah yang terjadi. Apa kesalahan kita selama ini di dunia juga. Kejadian tersebut juga bisa terjadi karnena kelalaian manusia terhadap Tuhan-Nya itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar